Ir Lamhot Sinaga Ajak Masyarakat Taput Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Anggota DPR RI Ir Lamhot Sinaga mengajak masyarakat Tapanuli Utara memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dalam satu putaran.

topmetro.news – Anggota DPR RI Ir Lamhot Sinaga mengajak masyarakat Tapanuli Utara memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dalam satu putaran.

Ia menyampaikan ajakan itu pada perhelatan Deklarasi Kolaborasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Sahabat Maruarar Sirait & RE Nainggolan, Relawan dan Masyarakat, Selasa (6/2/2024), di Lapangan Terminal Madya Tarutung.

Lamhot Sinaga yang populer dengan panggilan ‘pejuang aspirasi’ menyebutkan, bila Pilpres satu putaran akan menghemat biaya triliunan rupiah. Di mana anggaran sebesar itu bisa berguna untuk pembangunan, misalnya sektor pendidikan.

Jejak Jokowi

Lamhot juga mengajak masyarakat melihat jejak pembangunan oleh Presiden Jokowi secara nasional. Terutama untuk Kawasan Tapanuli Utara, Toba, Humbang Hasundutan, dan Samosir.

“Kalau ingin pembangunan dilanjutkan dan ditingkatkan, mari kita pilih Prabowo-Gibran tanggal 14 Februari mendatang,” sebutnya.

Deklarasi

Deklarasi Kolaborasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Sahabat Maruarar Sirait & RE Nainggolan, Relawan dan Masyarakat itu seyogyanya dihadiri Maruarar Sirait. Namun karena ada kegiatan lain dan kepentingan pemenangan Prabowo-Gibran, hanya menyampaikan sambutan melalui aplikasi WA.

Maruarar menyampaikan terima kasih dan salam atas kehadiran masyarakat pada acara itu. Ia pun mengajak masyarakat Tapanuli Utara untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Indonesia yang sudah mulai sejak Era Jokowi.

Tokoh masyarakat Sumatera Utara Dr Drs RE Nainggolan MM memandu deklarasi yang isinya kebulatan tekad untuk memilih Prabowo Gibran. Tekad itu didasari keyakinan Pasangan No 2 akan melanjutkan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo berazaskan Pancasila.
Juga melaksanakan pemerataan pembangunan dengan pemindahan Ibu Kota Negara.

Deklarasi itu berlangsung dengan tema, ‘Rukun dan Damai, Kita Semua Bersaudara’.

RE Nainggolan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir. Juga kepada Ketua Panitia Erikson Sianipar dan Sekretaris Brendy Hutauruk.

Ia juga memperkenalkan Ir Lamhot Sinaga sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar dan Sabam Rajagukguk dari Partai Gerindra. “Saya mengajak masyarakat agar memilih calon anggota DPR dari Partai Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo,” sebutnya.

RE juga sempat mengadakan kuis profil Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Hadir pada perhelatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH, Ketua DPD Partai Gerindra Taput Ericson Sianipar, Ketua DPC PSI Taput, dan lainnya.

Sebelum acara deklarasi, ada juga Lomba Goyang Gemoy dengan peserta seratusan tim ibu-ibu dari berbagai kelompok masyarakat.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment